Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Wawali Bitung: Warga Wajib Pelihara Kebersihan Lingkungan

Aldy Monareh   |   27 Agustus 2012 – 08:07 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung, Maximilian Jonas Lomban SE MSi, menyatakan, setiap warga yang tingga di “Kota Cakalang” itu, wajib memelihara kebersihan lingkungan.

Wawali Bitung: Warga Wajib Pelihara Kebersihan Lingkungan

Maximilian Jonas Lomban

Dikatakannya, kebersihan lingkungan juga merupakan salah satu faktor yang menjamin kesehatan setiap warga. Untuk itu, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan harus ditanamkan pada setiap masyarakat.

“Pola pikir tentang kebersihan, sangat penting ditanamkan pada setiap warga. Supaya, kebersihan bukan hanya menjadi kewajiban namun menjadi bagian masyarakat setiap hari,” tandas Lomban.

Kata dia, terus diingatkannya menjaga lingkungan yang bersih bukanlah semata untuk mempertahankan penghargaan Adipura ke enam kali untuk Pemkot Bitung. Namun, kebersihan lingkungan pada dasarnya agar masyarakat bisa hidup nyaman dan sehat.

”Saya mengajak setiap PNS di Kota Bitung, untuk menjadi panutan masyarakat dalam menjaga dan melestarikan kebersihan lingkungan. Hal ini juga untuk membuktikan bahwa Kota Bitung memang pantas mendapatkan kembali penghargaan Adipura,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading