Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Harley Mangindaan Buka MOS di Manado

Aldi Mawitjere   |   16 Juli 2012 – 17:56 WITA
MOS manado

Upacara pembukaan MOS

MANADO, (manadotoday.com) – Masa Orientasi Siswa (MOS) di Kota Manado, secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Harley Mangindaan SE MSM di lapangan sparta tikala, Senin (16/07/2012).

Pembukaan tersebut ditandai dengan upacara benderah yang diikuti oleh peserta MOS yakni siswa kelas I SD, kelas 7 SMP, dan kelas 9 SMA/SMK.

Menurut Ai, masa libur, masa bersenang-senang dan masa was-was telah adik-adik lewati, sekarang adik-adik siswa berada dalam Masa Orientasi Siswa (MOS) untuk mengenal lingkungan baru di sekolah baru. “Inilah kota Manado, kota penuh daya saing. Manado Akan Jadi Unggulan (MAJU) karena adik-adik semua,” ujar Ai sapaan akran Mangindaan.

Seperti diketahui hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah, Ir. MHF. Sendoh; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Frangkie Mewengkang, SIP; Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth, pejabat eselon II dan III, pengawas sekolah, kepala sekolah dan para guru.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading