Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Wawali Instruksikan Aksi Wallpainting di Manado Dihentikan

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 12:55 WITA

Wakil Walikota Manado

Harley 'Ai' Mangindaan

Manado Today – Wajah Kota Manado sekarang ini tampak semrawut dan tak beraturan akibat banyaknya coretan pesan sponsor ditembok maupun bangunan rumah dalam bentuk wall painting. Kebanyakan yang melakukan coretan-coretan tersebut adalah sejumlah perusahaan selular yang memiliki nama besar.

Warga kota menyayangkan aksi coret-coret yang justru merusak keindahan kota Manado. Hampir sebagian besar tembok maupun bangunan tak luput dari sasaran promosi perusahaan tersebut. Bahkan, lokasi pemakamanpun dijadikan ajang promosi usaha seperti pada tembok pekuburan masyarakat Borgo, Kelurahan Mahakeret Barat.

“Pemerintah harus memperhatikan keindahan kota. Jangan diberi ijin perusahaan yang hanya mencoret-coret wajah kota dengan mempromosikan nama usahanya. Karena, kalau dilihat sekarang justru tampak semrawut. Dimana-mana sudah dipenuhi coretan,”tandas Creston warga Sario.

Wakil Walikota Harley Mangindaan menandaskan pemerintah telah memerintahkan perusahaan-perusahaan itu untuk menghentikan aksi wall painting karena tidak mengantongi ijin. Disamping itu, dirinya menilai kegiatan itu hanya merusak wajah kota Manado.

“Kita sudah perintahkan untuk dihentikan soal wall painting. Mereka tidak ada ijin untuk melakukan aksi coret-coret itu. Makanya, kita sudah tegaskan untuk tidak dilanjutkan,”tandas Ai, sapaan akrab wawali.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading