Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Wawali Manado : Baliho Menteri pun Tanpa Ijin, Turunkan!

Aldi Mawitjere   |   11 April 2012 – 23:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Penegakkan aturan memang menjadi hal yang terdepan di Pemkot Manado, menyusul dicanangkannya tahun 2012 ini sebagai tahun disiplin kota Manado. Tak pelak, terkait upaya Pol-PP melakukan penertiban yang mulai dipolitisir Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM angkat bicara.
Ditegaskan Ai sapaan akrab Mangindaan, apa yang dilakukan Pemkot Manado itu semata-mata untuk penegarakan aturan. “Pemkot Manado dalam melakukan penertiban baliho tidak pilih kasih, karena mengacu pada aturan yang ada. Jadi, meski itu baliho milik Menteri sekalipun kalau tidak ada ijin tentunya wajib diturunkan,”ujarnya.
Untuk itu, Ai meminta Pol-PP tidak memilih dan memilah dalam melakukan penertiban baliho. “Ini kan hanya masalah kebiasaan saja. Maka itu, saat nyalah kita ikuti aturan. Bagaimana pun itu kecakapan dari staf Pol-PP tidak memilih dan memilah, mengingat ini adalah estetika kota,”terang Ai sembari minta pada Pol PP dan instasi terkait untuk bersihkan baliho yang sudah kadaluarsa serta tidak ada ijin.
Sementara itu, pihak Pol-PP sendiri dibawah komando Drs Vicky Koagouw, mengatakan tetap menjalankan fungsinya untuk penegakan peraturan daerah (Perda). “Kita hanya jalankan fungsi kami sebagai penegak peraturan daerah. Jika memang melanggar tentunya kita akan tertibkan,”kata Koagouw. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading