Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Wawali Manado dan Dandim Turun Langsung Basmi Penyakit Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   7 Agustus 2012 – 01:08 WITA
mangindaan

Wawali dan Dandim turun langsung amankan penyakit masyarakat.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Harley Mangindaan dan Dandim 1309 Manado, Letkol Inf Yudianto Putra Jaya, barusan melakukan Oprasi Bantu Manado (OBAMA) di kawasan Marina Plaza dan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) untuk membasmi penyakit masyarakat.

Tak ayal, oprasi yang dimulai sejak Pukul 10.00 WITA, berhasil menjaring 22 orang yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK).

“Pemerintah tidak menganggap anda sebagai anak nakal, namun marilah kita bangun kota Manado dari sisi yang lain,”pesan Ai sapaan akrab Wawali kepada mereka yang ditangkap.Lanjut dikatakan Ai, pemerintah terus berupaya menciptakan suasana kota aman dan nyaman. Apalagi aksi kekerasan bisa saja terjadi pada siapa saja termasuk mereka yang ditanggkap tersebut.

“Marilah kita jaga bersama kota ini. Tentunya, kita sudah bisa bedakan mana orang luar dan mana orang dalam serta jangan mudah terprovokasi,”tandas ketua FKPPI Sulut itu.

Lebih jauh kata Ai, agar menghormati umat muslim yang kini sedang menjalankan ibadah puasa.

Tak pelak, setelah dilakukan pembinaan di kawasan marina plaza mereka yang tahan dipulangkan dan Wawali serta Dandim bersama tim sidak yakni Pol-PP serta instansi melanjutkan pemantauan situasi TKB pada malam hari.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading