Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado : Generasi Muda Patut Berbangga Bisa Merasakan Kebebasan Berkreasi

Aldi Mawitjere   |   15 Agustus 2012 – 21:26 WITA
Wawali Manado

Wawali Manado saat memantau kesiapan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-67

MANADO, (manadotoday.com) – Momentum HUT Proklamasi kemerdekaan bagi sesosok Wakil Walikota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, sangat-sangat memiliki makna yang mendalam.

Pasalnya, Ketua FKPPI Sulut itu, mengalir darah seorang prajurit. Makanya Bang Ai sapaan akrab Mangindaan junior tersebut terus memotifasi para generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan kreatifitas.

“Generasi muda patut berbangga karena bisa merasakan kebebasan untuk berkreasi. Jasa-jasa para pahlawan itu kita harus hargai, dengan menorehkan berbagai prestasi dalam segala aspek untuk kepentingan bangsa dan negara,” terang Bang Ai.

Inilah yang membuat Bang Ai pada Rabu (15/8/2012), memantau langsung kesiapan tempat pelaksanaan upacara bendera 7 Agustus 2012, didampingi Ketua Panitia Dra Henny Giroth di lapangan Sparta Tikala.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading