Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Hadiri HUT GMIM Solagratia

Manado Today   |   20 Juli 2014 – 19:11 WITA
manado, Wawali, Peletakan batu pertama

Peletakan batu pertama pembangunan pastori III GMIM Solagratia Kaiwatu

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan, bersama istri Ibu Seyla Mangindaan-Kudati, Minggu (20/7) menghadiri ibadah ucapan syukur ke 84 Jemaat GMIM Solagratia Kaiwatu, Kairagi Dua sekaligus peletakan batu pertama pembangunan pastori tiga jemaat dan kantor Wilayah Manado Timur III.

Dimana mantan Sekretaris Umum Sinode GMIM, Pdt Decky Lolowang M.Th, menjadi khadim dalam ibadah syukur mengambil bacaan dalam 2 Raja-Raja 4:1-7. Beliau berpesan kiranya dalam momentum ini jemaat harus selalu mensyukuri segala pemberian Tuhan dan hidup sederhana.

Sementara Wawali dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada gereja GMIM Solagratia yang sudah menginjak usia 84 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, Walikota Manado Keluarga Lumentut Runtuwene, Wakil Walikota Manado Keluarga Mangindaan – Kudati mengucapkan selamat kepada GMIM Solagratia yang merayakan ucapan syukurnya yang ke 84 tahun dan karena kasih karunia Tuhan sehingga kita dapat berkumpul disini bersama-sama dan kami pemerintah kota siap mensuport,” ujar Wawali.

Wawali juga mengatakan bahwa diusia ke-84 jemaat GMIM Solagratia kiranya semakin bijaksana dan dewasa dalam pertumbuhan iman.

”Jemaat solagratia diusia yang ke-84 tahun ini kiranya pertumbuhan iman kita semakin bijaksana dan dewasa, serta kita melayani siapapun tanpa terkecuali dengan hati serta iman yang baik,”ujar Wawali kepada jemaat yang berjumlah 20 kolom.

Wawali berterima kasih kepada Jemaat Solagratia yang juga warga kota Manado sudah turut membantu setiap program pemerintah kota Manado sehingga bisa terlaksana dengan baik dan telah memperoleh berbagai penghargaaan. Tidak lupa juga Wawali berpesan hubungan yang baik perlu dijaga, salah satunya dengan berkomunikasi dengan baik.

”Ketika kita berkomunikasi segala dinamika dan persoalan yang ada dapat dihilangkan, dan kita sebagai umat percaya kepada Tuhan selayaknya menjadi garam dan terang bagi siapa saja,baik keluarga,di tempat kerja maupun dimanapun kita berada,”pesan Wawali.

Wawali juga mengatakan sebagai pemerintah kota Manado selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik dagi warga kota Manado dimana segala upaya terus dilaksanakan agar warga dan kota Manado menjadi lebih baik.

”Pemerintah kota Manado selalu berpikir dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga dan kota Manado mulai yang terkecil sampai yang terbesar dan kiranya yang menjadi hasil pokok pikiran pemerintah kota Manado bisa dirasakan oleh warga kota Manado,”terang Wawali sembari berpesan kiranya program-program yang diberikan oleh pemerintah kota Manado harus didukung dan dimanfaatkan sesuai dengan ketentuannya seperti progaram UC (universal Coverage) dan Dana Duka yang mengharuskan bahwa penerima dan pengguna program tersebut adalah warga kota Manado dan mempunyai identitas Kota Manado.

Ketua BPMJ Solagratia ibu Pdt. Deice Mamangkey-Mongkauw S.Th mengatakan momen ini bukan seremonial semata melainkan jemaat dan gereja semakin dewasa.

“Momen ini menjadi berkat bagi kita, gereja, sesama dan dimana saja kita berada dan bertumbuh bersama,”tuturnya.

Dalam ibadah ucapan syukur ini dihadiri juga oleh Ketua Panitia Syms.Ferdy Rumambi SE.MM, Lurah Kairagi dan para pendeta yang ada di wilayah Manado Timur III dan undangan lainnya.(mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading