Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 68

Blank Page   |   5 Oktober 2013 – 22:40 WITA

Wawali Manado, berita manado,  Harley AB Mangindaan, Ketua GM-FKPPI Sulut,  Walikota Manado, Dr. Ir. G. S Vicky Lumentut, hut TNI,MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan yang juga selaku Ketua GM-FKPPI Sulut, Sabtu (5/10) menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke 68 yang dilaksanakan di hanggar Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado.

Upacara yang kali ini mengambil tema Profesionalisme, Solid, Militan, dan Bersama Rakyat Kita Kuat dipimpin Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama (Laksma) TNI Raja Morni Harahap.

Wawali atas nama Pemkot Manado beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-68.

“Saya bersama bapak Walikota Manado Dr. Ir. G. S Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-68,” ujar Ai sapaan familiar Ketua GM-FKPPI Sulut.

Laksma Harahap secara khusus menjelaskan makna dari tema HUT ke-68 TNI. Upacara yang melibatkan sekitar 550 personel dari TNI, Polri, dan organisasi Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Sam Ratulangi Manado. Dengan  pasukan upacara terdiri dari 1 Peleton Satsik Lantamal VIII, 1 Kompi Pama gabungan TNI AD, AL dan AU, 1 SST Gabungan Korps Wanita TNI AD, AL dan AU, 1 Kompi Upacara Khusus gabungan Polisi Militer TNI AD, AL dan AU, Bataliyon upacara 1 TNI AD terdiri dari Korem 131 Santoago, Yonif 712 Wiratama dan Yon Zipur, Batalion upacara 2 TNI AL terdiri dari Lantamal VIII dan Yonmarhanlan VIII, Batalion upacara 3 Gabungan terdiri dari Lanud Sam Ratulangi, Polda Sulut dan Brimob, Batalion upacara 4 Gabungan PNS terdiri dari PNS Korem 131 Santiago, PNS Lantamal VIII dan Resimen Mahasiswa Sam Ratulangi serta FKPPI.

Hadir juga Dalam upacara ini Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang, dan para undangan lainnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading