Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Ingatkan Warga Jaga Kesehatan

Aldi Mawitjere   |   11 Agustus 2012 – 23:35 WITA
Harley Mangindaan

Wawali Manado, Harley Mangindaan

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, mengingatkan warga masyarakat kota Manado menjaga kondisi kesehatan. Pasalnya, cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini bisa berdampak terhadap kesehatan.

“Peralihan musim yang tidak menentu biasanya rentan terhadap penyakit seperti influenza dan lain sebagainya. Untuk itu, saya himbau kepada warga untuk tetap menjaga kondisi agar tidak muda terserang penyakit tersebut,”ujar pria yang akrab dengan panggilan Bang Ai Mangindaan ini.

Ketua FKPPI Sulut itu pun memohon kesabaran warga atas pekerjaan proyek di jalan boulevard dan jalan samratulangi sehingga menyebabkan debu.

“Akibat dari pekerjaan itu, kita tatap akan ada langka-langka seperti halnya penyiraman agar tidak berdebu. Konsekwensi dari pekerjaan tersebut mohon dimaklumi, karena itu untuk kepentingan warga Manado juga,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading