Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Intruksikan BLH Tindaklanjuti Temuan di Lapangan

Aldi Mawitjere   |   28 Juni 2012 – 06:45 WITA

INCENERATOR RS SILOAM

MANADO, (manadotoday.com) — Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM langsung merespon akan persoalan alat pengelolaan sampah medis atau incenator di rumah sakit Siloam. Dimana Bang Ai sapaan akrab Wawali Manado itu langsung menginstruksikan kepada Badan Lingkungan Hidup untuk turun ke lokasi, sehingga persoalan tersebut dapat diselesaikan.

“Saya telah instruksikan ke Kaban BLH Manado agar turun mengecek di lokasi. Dengan begitu akan diketahui permasalahan yang sebenarnya dan kita sama-sama carikan solusi. Karena ini menyangkut persoalan lingkungan yang tentunya harus mendapat perhatian lebih,”jelas Ai.Bahkan kata Mangindaan Jr itu, dalam waktu dekat akan ikut turun mengecek keberadaan incenator di rumah sakit Siloam.

“Yang pasti saya akan turun melihat apa sebenarnya terjadi,”ujarnya.

Pemkot Manado sendiri tidak akan tinggal diam untuk menyelesaikan persoalan lingkungan ini. Upaya pembicaraan langsung dengan pihak rumah sakit terkait persoalan sampah medis akan kita tindaklanjuti dan diseriusi.

“Kita carikan solusi yang baik agar tidak menggangu masyarakat sekitar rumah sakit,”pungkas Ai

Seperti diketahui, dugaan beroprasinya incenerator yang berlokasi di sekitaran RS Siloam. Padahal berdasarkan kesepakatan sebelumnya, incenerator berada jauh dari tempat tersebut.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading