Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Kejutkan Peserta Diklat PIM IV

Aldi Mawitjere   |   18 April 2012 – 06:54 WITA
SPMA Kalasey

PIM IV di Kalasey

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Harley Mangindaan secara mengejutkan mendatangi lokasi pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) IV, di SPMA Kalasey.
Kedatangan pemimpin Kota Manado itu, disambut Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD)  Drs Hans Tinangon MSc.Mangindaan terlihat serius menyaksikan pembahasan yang dilakukan para peserta dan dibantu instruktur dari BKD Manado. Banyak hal menyangkut pemerintahan di Kota Manado seperti solusi dalam meningkatkan peran masyarakat dalam menyukseskan program Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) didiskusikan bersama.
“Hal-hal seperti ini harus mampu dipahami para peserta Diklat PIM, karena problema yang ada di masyarakat harus ada solusi pemecahannya,” pesan Mangindaan kapada 40 peserta Diklat.
Kepala BKD Manado Hans Tinangon mengatakan sikap disiplin perlu ditanamkan kepada setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkot Manado.
Makanya, dalam Diklat yang berlangsung hingga 10 Mei mendatang ini, lebih kepada pembentukan sikap, mental dan perilaku aparatur pemerintah.
“Lihat saja, sedangkan acara makan saja harus disiplin. Ini mau melatih mereka memiliki sikap yang baik, yang mengutamakan disiplin,” tukas Tinangon. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading