Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado : Pergantian Sekot Diharapkan Menuju Perubahan

Aldi Mawitjere   |   25 Januari 2012 – 22:37 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Pengangkatan Haefrey Sendoh sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekot) Manado, seusai dengan Surat Perintah Gubernur Sulut No. 800/194/Sek-R/BKD/tanggal 24 januari 2012, tentang pengangkatan pelaksana tugas Sekda Kota Manado, dilakukan Wakil Walikota Manado Herley AB Mangindaan SE MSM. Pun demikian, Mangindaan berharap pergantian ini akan membawa hal yang positif, terlebih dengan kehadiran Sekdakot yang baru akan membuat suasana di Manado menjadi lebih baik.

Wawali Manado : Pergantian Sekot Diharapkan Menujuh Perubahan

Harley Mangindaan

“Kami berharap pergantian ini untuk menuju kearah sebuah perubahan. Semoga bisa membuat kinerja Pemkot menjadi lebih baik dari hari sebelumnya,” ujar Mangindaan.

Lanjut dikatakan Mangindaan, ini semua tak ada hubungannya dengan perkara gugatan yang dilayangkan sebelumnya oleh Harold Monareh.

“Ini dilakukan sesuai dengan Surat Perintah Gubernur Sulut SH Sarundajang sambil menunggu SK Sekot definitif dari Gubernur Sulut,” urainya.

Sementara itu, Harold Monareh yang sebelumnya menjabat sekdakot definitif telah ditarik ke Provinsi untuk mengisih salah satu jabatan strategis. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading