Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado : Saya Juga Harus Rasakan Bagaimana Terjebak Macet

Aldi Mawitjere   |   27 September 2012 – 19:18 WITA
Wakil walikota

DB 5 A yang ditumpangi Wawali Manado pun merasakan padat merayap.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Kepadatan kendaraan di depan RS Siloam hingga zero point pada waktu-waktu tertentu sudah menjadi tontonan sehari-hari. Hal itu pulahlah yang dialami Wakil Walikota Manado, Kamis (28/09/2012) dengan menumpangi mobil dinas DB 5 A.

“Saya juga harus sama-sama merasakan bagaimana sulitnya wargaku jika terjebak dalam situasi seperti ini sehingga kita harus secepatnya mencari solusi karena masalah kemacetan adalah tanggung jawab bersama,”ujar Ai sapaan akrab Wawali.Meski begitu Ai pun tatap enjoy untuk melayani masayarakat. Bahkan akhir –akhir ini beliau turun memantau kondisi Kota dengan mengedarai kendaraan roda dua.

Untuk itu, dalam waktu dekat Pemerintah kota bersama instansi-instansi terkait dalam waktu dekat berencana akan melakukan rekayasa lalin sehingga mungkin ada solusi dalam masalah kemacetan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading