Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado : Saya Lebih Bangga Dibilang Punya Intelektualitas

Aldi Mawitjere   |   19 Januari 2012 – 11:56 WITA

Harley Mangindaan

Manado, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan dalam Launching dan Seminar Intelektual Muda Sulawesi Utara, menyatakan jabatan bukanlah segalanya untuk berbangga diri. Tetapi intelektual yang harus menjadi modal utama.
Kegiatan yang digagas oleh intelektual muda dari perguruan tinggi bahkan PNS dari kalangan birokrat di Sulut.
“Saya lebih bangga dibilang punya intelektualitas dari pada dibilang punya jabatan. Sebab sangat gampang disebut seorang intelektual dan sangat mudah diraih sementara sangat susah kita menggapai atau mendapatkan jabatan,” ungkapnya.
Dia juga menambahkan, semua harus bangga ketika berilmu atau intelektual. Untuk itu Mangindaan berpesan, agar untuk mendapat ilmu, harus semua media dapat dirangkul untuk aplikasi semua program ilmu.
“Pengalaman saya sebagai Wawali selama 1 tahun menangani berbagai persoalan di Manado, dan itu semua dijadikan pengalaman, semua karena belajar,” ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading