Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Tegur Lurah Kedapatan Tidur

Aldi Mawitjere   |   4 September 2012 – 23:56 WITA

Rakor Bidang Pemerintahan di Kota Manado

rakor bidang pemerintahan

Wawali manado ketika menegur Lurah yang tertidur saat rakor.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Ada hal yang menarik dalam pelaksanaan rakor koordinasi bidang Pemerintahan, Selasa (4/9/2012). Dimana Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, menegur salah seorang Lurah kedapatan tidur saat rakor sementara berlangsung.

“Harus Buka Hati, buka telinga dan jangan tutup mata dalam rakor” tegas Ai sapaan akrab Wawali.Sementara itu, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menegaskan akan terus mengevaluasi Lurah yang tidak mampu menjalankan tugasnya.

“Pelajari tugas dan fungsi sebagai Lurah. Minimalisir laporan masyarakat. Dan saya tegaskan sekembalinya dari rakor ini Lurah harus langsung berbaur dengan masyarakat. Agar apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat langsung direkam untuk diteruskan ke atasan,”terang GSVL sapaan  Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading