Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Turut Serta Gladi Resik Kedatangan Kepala Negara

Aldi Mawitjere   |   13 September 2012 – 20:18 WITA
Persiapan penyambutan Presiden RI di manado

Persiapan penyambutan Presiden RI

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado Harley Afredo Benfica Mangindaan SE MSM, Kamis (13/09/2012) turut serta melakukan persiapan akhir kedatangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudohyono di Bumi Nyiur Melambai.

Meski hanya mampir nginap kemudian akan melanjutkan tugas negara membuka Sail Morotai, namun segala kesiapan tetap dilakukan Pemerintah Provinsi dan Manado.

Nampak dalam proses Gladi resik di tempat VIP Badar Udara Sam Ratulangi, Gubernur SH Sarundajang didampingi forum musyawara Pimpinan daerah Provinsi termasuk diataranya Wakil Walikota Ai Mangindaan.

Wawali Manado yang akrab dengan panggilan Bang Ai ini pun mengatakan bahwa meski kepala negara hanya mampir, namun pengamanan RI 1 itu sudah dilakukan jauh hari.

“Saya mengikuti rapat koordinasi dengan Pak Gubernur serta jajaran Muspida Provinsi terkait kesiapan penyambutan Presiden SBY di Manado pada besok hari. Setelah selesai rapat koordinasi dilanjutkan dengan gladi resik di bandara hingga ke tempat penginapan,”ujar Bang Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading