Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Pantau Aktivitas Pusat Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   6 Agustus 2012 – 22:46 WITA
Bang Ai

Wawali Manado saat berinteraksi dengan warga

MANADO, (manadotoday.com) – Aktivitas Pusat Kota Manado, Senin (6/8/2012) sempat mengejutkan warga masyarakat. Kenapa? Wakil Walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, mengelilingi pusat Kota dengan berjalan kaki.

Pria dengan sapaan akrab Bang Ai ini mengelilingi pusat kota Manado, untuk mengetahui aktivitas warga kota mulai dari kawasan Bank Sulut hingga jalan roda (Jarod).

Tak ayal, laki-laki fasung ini tak ubahnya mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan yang kini sebagai Menteri Perhubungan RI, menyapa serta berinteraksi dengan warga masyarakat yang ditemui.

Bahkan tanpa canggung Bang Ai menyapa masyarakat yang ditemui di jalan, berinteraksi dengan anak-anak sekolah, sopir-sopir serta pedagang sambil menanyakan kondisi dan keluhan dari masyarakat menjelang Hari Raya Lebaran.

“Dari pantauan saya, PKL masih dengar-dengaran. Artinya, ketika disampaikan tidak boleh karena aturan yang ada, mereka mengikuti,”ujar Bang Ai.

Dilain pihak, warga lain juga memberikan masukan agar mengantisipasi seminggu sebelum hari raya idul fitri, biasanya PKL tidak beraturan.

“Saya menerima masukan tersebut dan mengatakan bahwa PKL sudah mengerti akan aturan-aturan yang ada. Akan didapati teraturnya Kota Manado khususnya wilayah-wilayah yang sering menjadi tempat mangkal para PKL,”tandasnya.

Tidak bisa dipungkiri PKL akan mengganggu kenyamanan akibat krauditnya suatu wilayah banyak yang terkena kendala yakni macet, mobil dan motor susah parkir serta orang pun akan susah berjalan.

“Saya yakin jika semua sesuai aturan pasti Manado tetap nyaman,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading