Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Pantau Langsung Lalin Depan IT Center

Aldi Mawitjere   |   26 September 2012 – 23:43 WITA
Wakil Walikota

Wawali Pantau Lalin depan IT Center.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Ketua Forum Lalu Lintas (Lalin) yakni Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, Rabu (26/09/2012) secara langsung memantau aktivitas Lalin di depan IT Center tindaklanjut hasil rapat belum lama ini.

Pasalnya, kondisi arus lalu lintas dikawasan tersebut sering terjadi kemacetan yang disebabkan banyak warga yang menyeberang dari mega mas ke IT Center begitu pula sebaliknya.Untuk itu, Ai sapaan akrab Mangindaan, menilai dijalan tersebut perlu ada penataan, guna meminimalisir tersendatnya arus lalu lintas.

“Kita akan pikirkan bagaimana caranya agar warga bisa nyaman menyegerang jalan dan tidak mengganggu arus lalin. Mungkin akan ada lampu penunjuk apakah bisa menyeberang dan tidak atau menunggu,” terang Ai.

Hal itu perlu dilakukan, karena jika tidak, warga juga bisa seenaknya menyeberang sehingga kendaraan tidak bisa lancar berjalan.

“Lampu pengingat untuk menyebrang tentunya akan ada waktu secara otomatis, beberapa menit agar para warga juga tidak terlalu lama menunggu di pinggir jalan,” ujar Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading