Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Tindaklanjuti Temuan BPK Tentang Aset Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   10 September 2012 – 23:12 WITA
Aset Pemkot Manado

Wawali Ai Mangindaan saat menindaklanjuti data aset di SKPD Pemkot Manado.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Persoalan aset menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota, Harley ‘Ai’ Mangindaan.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bang Ai turun langsung ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Seperti halnya, Senin (10/9/2012) di Dinas Pendidikan Kota Manado.

“Saya turun langsung, karena masih saja ada SKPD yang belum melengkapi akan pendataan aset. Meski pengelolaan keuangan kita sudah bagus namun tidak diikuti dengan pengelolaan aset, impian kita untuk mendapatkan oponi lebih baik dari BPK akan sia-sia. Apalagi saya dan Pak Walikota sudah berkomitmen melakukan penataan aset secara baik dan benar,”jelas Bang Ai.

Sebelumnya juga, Walikota GS Vicky Lumentut menegaskan kepada SKPD untuk melengkapi semua pendataan aset.

“Paling tidak kedepan kita bisa mendapatkan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) kemudian tahun berikutnya Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Makanya, kita tidak main-main dengan persoalan aset negara,”tegas GSVL sapaan akrab Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading