Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Wawali Tomohon 60 Hari Setelah Pelantikan Walikota Definitif

Ardi Kalumata   |   18 April 2012 – 17:09 WITA
ketua DPRD Tomohon

Andy R Sengkey SE

TOMOHON, (manadotoday.com)–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Andy R Sengkey SE mengungkapkan, pelantikan Wakil Walikota (Wawali) Tomohon sekitar 60 hari setelah walikota definitif dilantik.
Menurutnya, setelah pelantikan walikota definitif yang rencananya akan dilaksanakan 9 Mei 2012 mendatang, langsung dengan proses pengusulan wakil walikota.
Pengusulan itu sendiri lanjutnya, akan dilakukan oleh Partai Golkar sebagai pengusung waktu lalu.
”Ya, dari partai akan dipilih beberapa calon yang selanjutnya diusulkan kepada walikota. Walikota kemudian mengusulkan dua nama kepada DPRD untuk dipilih,” jelas Sengkey.
Ditambahkan Sengkey yang juga Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, yang akan diusulkan sebagai wakil walikota adalah kader Partai Golkar.
”Golkar memiliki banyak kader yang bisa menjadi wakil walikota. Tinggal dipilih mana yang paling memungkinkan. Semuanya berpeluang,” tukas Sengkey. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading