Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Warning Panitia Tender Dinkes Manado

Aldi Mawitjere   |   24 Oktober 2011 – 12:38 WITA
Wakil Walikota Manado

Wakil Walikota Manado

Manadotoday.com, Manado – Terkait adanya sorotan terhadap pelaksanaan tender proyek berbandrol Rp 4,9 miliar di Dinas Kesehatan Kota Manado, ternyata membuat gerah Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM. Tak pelak, Ai sapaan akrabnya mewarning keras pihak panitia jika benar terbukti berani ‘bermain-main’ dalam pelaksanaan lelang tersebut.

“Panitia harus kerja profesional dan tidak ada yang bisa mengintervensi mereka. Hati-hati jika ada laporan apalagi ada bukti telah terjadi konspirasi terhadap proses lelang tersebut,” tegas Ai.

Ai mengingatkan kepada panitia tender yang dipercayakan agar menghindari hal-hal yang berbau nepotisme dalam melaksanakan tugasnya.

“Begitu juga dengan pimpinan SKPD pengelola proyek. Saya ingatkan agar tidak melakukan intervensi kepada panitia tender,” pesannya.

Plt Kadis Kesehatan Kota Manado dr Motto ketika dikonfirmasi membantah bila dirinya telah mengintervensi panitia untuk memenangkan tender tersebut.

“Aduh.. tidak seperti itu. Saya tidak pernah mengintervensi mereka. Ketua panitianya saja namanya hampir saya lupa,” katanya.

Lanjut dikatakan Motto, teknis pelaksanaan tender proyek tersebut diserahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana tender.

“Saya tidak tahu apa-apa soal tender itu. Teknisnya ada pada panitia,” katanya.

Diketahui, tender proyek berbandrol Rp 4,9 miliar di Dinkes Manado diikuti oleh lima perusahaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading