Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Waworuntu : Laporkan Jika ada yang Menaikan Tarif, Ijin Pasti Dicabut!

Aldi Mawitjere   |   23 Desember 2011 – 10:41 WITA

Manado, MTC – Kadis Perhubungan Manado, YB Waworuntu menegaskan, jika ada sopir yang menaikan tarif lebih dari yang telah ditetapkan, silahkan laporkan ke Dishub Manado.
“Saya siapkan line telepon untuk pengaduan masyarakat , 085256145321 atas nama Pak Donald Wilar Kepala Seksi Dalops Dishub Manado. Catat DB-nya dan nama sopirnya, serta kendaraan umum itu jurusan mana, dan lokasi kejadiannya jika naikkan tarif sepihak. Saya pasti akan berikan sangsi yang setimpal, mulai dari pembekuan ijin dan pencabutan ijin trayek kendaraan tersebut,” tegas Waworuntu.
Hanya saja, realita di lapangan ulah sejumlah sopir angkot yang seenaknya menaikan tarif sudah biasa ditemui, apalagi saat-saat seperti ini.
“Jangankan kenaikan tarif, trayek pusat kota Hyper hingga kini tak mampu ditertibkan dishub. Kadishub harus tegas dan jangan hanya asal bapak senang, “sindir pemerhati Kota Manado Widdy Rorimpandey SP MPd.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading