Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Wayong Akui Sampah Masih Hiasi Amurang-Tumpaan

David Masengi   |   15 Oktober 2011 – 11:26 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Sampai saat ini, sampah masih menghiasi Amurang hingga Tumpaan. Hal ini diakui Kepala kantor Kebersihan Pemkab Minsel, Nico Wayong. Pasalnya, setelah dua buah unit mobil pengangkut sampah yang diberikan Bank Sulut ditarik dealer, persoalan sampah di ibukota Kabupaten Minsel tersebut tak terbendung lagi.

“ Sebelumnya, ada 2 truk sampah yang di berikan oleh Bank Sulut kepada kita untuk mengangkut sampah di wilayah kota amurang dan Tumpaan, namun setelah kedua Truk tersebut ditarik oleh dealer mulai itulah persoalan sampah tidak terangkat,” ujar Wayong.

Lanjut dikatakan Wayong, pihaknya tidak akan sanggup mengangkat sampah-sampah tersebut, sehingga harapan kedepan agar warga dapat bersama-sama peduli dengan masalah sampah.

“ Kami minta warga untuk dapat bekerjasama, dalam mengatasi masalah sampah tersebut dengan cara jangan membuang sampah sembarang tempat ,” pinta Wayong.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading