Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Welcome Dinner APEKSI Sunggu Luar Biasa

Aldi Mawitjere   |   31 Mei 2012 – 07:50 WITA
Walikota Manado

Suasana Welcome Dinner APEKSI di MCC, tadi malam

MANADO, (manadotoday.com) – Welcome Dinner Munas IV APEKSI dan Indonesia City Expo (ICE) 2012 yang disugukan Pemerintah Kota di outdoor Manado  Conventiona Center (MCC) tadi malam sangat luar biasa. Walikota dan rombongan dari 98 kota se-Indonesia yang datang lebih awal memadati halaman MCC  dan sempat mengikuti welcome dinner merasa puas dengan apa yang disugukan Pemkot Manado.Bahkan diperkirakan berjumlah 1000 orang lebih akan menghadiri acara kegiatan iven nasional tersebut di Kota Manado.

Acara yang dihadiri oleh Walikota se- Indonesia, Direktur Eksekutif APEKSI, Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I sampai VI, dan Muspida.

Walikota Manado, Dr. GSV. Vicky Lumentut mengatakan bahwa pemerintah dan seluruh masyarakat kota Manado mengucapkan terima kasih kepada seluruh walikota dan rombongan. Pasalnya,  baru pada Munas IV APEKSI ini Manado dikunjungi oleh seluruh walikota se- Indonesia.

”Dengan adanya Munas APEKSI, Manado dikunjungi seluruh Walikota di Indonesia. Makanya kasih sunggu bersyukur dan  ini merupakan hal yang luar biasa,” ucap walikota.

Dilain sisi, GSVL sapaan Walikota bahwa Kota Manado adalah Indonesia mini. Dimana  semua agama, budaya, suku dan bahasa ada di Manado, tapi semuanya menyatu dalam Torang Samua Basudara dan enjoy.

“Manado adalah Indonesia Mini yang menyatu dalam Torang Samua Basudara,” ucap Walikota.

Tak pelak, suasana akrab dari para tamu yang datang tersebut menambah meriah welcome dinner di halaman parkir MCC, tempat dimana pesta taman dilakukan oleh Pemkot Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading