Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Wenas: Tidak Ada Roling Pejabat

Redaksi Manado Today   |   19 Oktober 2011 – 17:02 WITA

Manadotoday.com, Tahuna – Pelaksana Bupati (PLt) Sangihe, Drs Ferdinand Wenas SH menegaskan tidak akan ada roling jabatan selama dirinya menjabat sebagai PLT Bupati.

“Saya sudah berkomitment untuk tidak melakukan pergeseran jabatan atau roling, selama menjabat PLt Bupati Sangihe. Saya lebih kosentrasi pada persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2011-2016, termasuk mempercepat pembahasan Ramperda APBD 2012 serta perampungan APBD-P TA 2011,” ujar Wenas kepada manadotoday.
Dia juga menjelaskan bahwa dana untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah disiapkan. Namun, dirinya tidak menyebutkan besaran dana pelantikan tersebut. “Yang pasti, dana untuk pelantikan pak HRM-JEG sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2011-2016 sudah ada, kalau menyangkut jumlah dananya nanti ditanyakan kepihak panitia pelantikan,” tukasnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading