Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Wewenang Pemindahan Gedung DPRD Ditangan Pemprov Sulut

Staff Manado Today   |   18 September 2011 – 16:15 WITA

Manado Today – Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Pemindahan Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) oleh Dewan Sulut, ternyata kurang bermanfaat.

Hal ini disesuaikan dengan hasil konsultasi Pansus ke Kementerian Dalam Negeri, dan menghasilkan rekomendasi agar urusan ini menjadi wewenang penuh pemerintah provinsi Sulut.

“Hasil konsultasi adalah diserahkan kewenangan kapada pemerintah provinsi, sehingga dalam hal ini dewan hanya berperan dalam menyetujui atau tidak kantor berpindah tempat,” kata wakil ketua DPRD Arthur Kotambunan pada manadotoday.

Selanjutnya Kotambunan mengatakan, saat ini hasil untuk pansus gedung tetap diparipurnakan, untuk mengambil keputusan secara lembaga.(jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading