Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Wilayah GMIM Amurang I Dipercayakan Tuan Rumah SMS Istimewa GMIM 2012

David Masengi   |   5 Maret 2012 – 11:41 WITA

Amurang, (manadotoday.com) -Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) GMIM, setelah pada tahun 2010 lalu Amurang di tunjuk menjadi tuan rumah Sidang Sinode Am Gereja Protestan Indonesia (GPI).
Demikian menurut Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM wilayah Amurang I Pdt Jessie Kolonio, STh kepada manadotoday Senin (5/3/2012).
”Saat ini berbagai persiapan dalam rangka Sidang Majelis Sinode Istimewa sudah mulai dilakukan. Dan dalam waktu dekat akan dilakukan pembentukan sekaligus akan disusul dengan pelantikan panitia pelaksana,” ujar Kolonio. Dikatakanya Pelaksanaan SMSI yang rencananya akan di gelar pada bulan Agustus mendatang ini, akan digelar di wilayah Amurang I.
“Pelsus dan jemaat GMIM yang ada di Minsel khususnya Amurang sudah menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan acara akbar tersebut,” ujar Kolonia didampingi oleh Ketua BPMW Amurang II Pdt. Gretty Tampi-Sengkey Sth dan Pnt. Alvi J. Ulaan ST selaku Sekretaris BPMW Amurang I.
Sementara yang akan ditunjuk sebagai Ketua Umum Panitia pelaksana kata Kolonia, adalah Bupati Minsel Christiany E Paruntu.
”Untuk jadwal pelantikan akan menyesuaikan dengan jadwal Bupati. Dan panitia pelaksana akan dilantik oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Piet
Marthen Tampi STh MSi,” ujarnya sembari meminta dukungan doa dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat teristimewa Jemaat GMIM di Minsel agar kegiatan ini nantinya berlangsung sukses. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading