Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Wilayah Perumahan Masuk Tanggungan Pemkot

Redaksi Manado Today   |   2 September 2010 – 18:27 WITA

Manado Today – Fasilitas di wilayah perumahan akan masuk tanggungan Pemerintah Kota (Pemkot). Namun syarat berita penyerahan dari pihak Developer ke Pemkot sudah harus dipenuhi dan disetujui dari segi kelayakannya.Hal ini diungkapkan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Boy Naray ST kepada manadotoday Kamis (02/09/2010). Dikatakannya, meskipun selama ini telah terjadi salah persepsi karena selama ini dinas PU selalu disorot padahal masih dalam tanggungan pihak Developer, namun ke depan Pemerintah akan bertanggung jawab setelah persyaratan telah dipenuhi developer.

“ Selama ini telah terjadi kesalahpahaman persepsi. Yang jelas syarat untuk diserahkan kepada Pemerintah sudah harus memiliki jalan, selokan, serta fasilitas umum serta tempat ibadah dan lainnya, “ jelas Naray seraya menambahkan bahwa perumahan kilu permai sudah diserahkan ke Pemerintah Kota.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading