Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

Woow, Satu CPNS Sulut Mengundurkan Diri !

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 21:24 WITA

Manado Today – Hanya disebabkan tak mau ditempatkan dalam formasi yang telah ditentukan, seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemrov Sulut, menyatakan pengunduran dirinya dan secara otomatis berkasnya tak diproses di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Olga Saisab, SH pada Manadotoday Jumat (14/01/2011). Mengatakan CPNS yang menyatakan pengunduran diri tersebut, secara otomatis gugur.
“Ya, satu CPNS Pemprov mengundurkan diri, dan itu kami nilai kerugian besar bagi dirinya, sebab banyak yang ingin menjadi seorang CPNS, namun tidak lulus ujian,” ungkap Saisab.
Seperti diketahui, dari 128 formasi CPNS dilingkup Pemprov Sulut, lima diantara tidak terisi, yakni untuk dua formasi Atletik hanya satu yang lulus, laporan keuangan dari dua formasi hanya satu yang terisi, untuk formasi Bolavoli dan Bulutangkis, tidak ada pelamar, sedangkan formasi Laboratorium Kesehatan dari dua formasi, yang satunya mengundurkan diri.
“Jadi berkas yang disampaikan ke MenPAN dan BKN, hanya 123 formasi untuk Pemprov Sulut,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading