Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Workshop Mind Setting Pemkot Hadirkan Agus Sunaryo

Redaksi Manado Today   |   6 Januari 2011 – 17:34 WITA

Manado Today – Dalam rangka meletakan fondasi selang lima tahun kedepan dalam tiga hari kedepan Pemkot Manado mengelar Workshop Mind Setting. Tak pelak, acara yang dibuka secara resmi oleh Walikota Manado DR Vicky Lumentut MSi DEA menghadirka pembicara kenamaan Agus Sunaryo.
“Grend strategi Pemkot kedepan sehingga dapat diktahui arah dan tujuann kedepan,” ujar Sunaryo.
Sementara itu, Lumentut mengatakan sesuai undang-undang 32 tahun 2004 kepala daerah wajib menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menenga Daerah (RPJMD). Pun demikian workshop ini dilakukan dalam rangka grand strategi Manado lima tahun kedepan.
“Visi dan Misi saya dan Wawali sebagai Kota Tujuan wisata tetap akan menjadi program utama. Namun meskipun disatu sisi manado sebagai kota tujuan wisata telah menjadi program jangka pajang,”ujar Lumentut.
Lanjut dikatakannya dengan workshop ini, tidak menutup kemungkinan akan ada ide-ide brilian dari peserta.
“Membangun Kota harus bersinergi. Dimana tiga pilar untuk membangun kota kedepan yakni Perguruan Tinggi dalam hal ini kita membutuhkan masukan pemikiran dari akademisi. Kedua penyelengara pemerintahan dann ketiga pihak swasta harus berkolaborasi,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading