Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wowor Jabat Plt Kepala Diknas Sulut

Staff Manado Today   |   3 Agustus 2011 – 20:52 WITA

Manado Today – Untuk mengisi jabatan lowong pada Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Sulut yang ditinggalkan Drs. H.R. Makagansa yang akan maju dalam ajang Pemilukada di Kabupaten Sangihe, akhirnya jabatan tersebut diepercayakan Gubernur Sulut Dr. S.H. Sarundajang, kepada Drs. J. S. J. Wowor M.Si, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diknas Sulut.

Penyerahan Surat Keputusan yang dilakukan Sekprov Sulut, Ir. S.R. Mokodongan di ruang kerjanya kepada Wowor, berdasarkan SK. nomor 821.2/1852/sekr-BKD tanggal 1 Agustus 2011.

Menurut Mokodongan, jabatan ini diberikan kepercayaan kepada Wowor, untuk menghindari kekosongan jabatan, yang berimbas pada roda pemerintahan yang tak berjalan baik.

“Jabatan ini mempunyai peran penting dalam roda pemerintahan. Jadi, itulah alasan diberikan kepada Wowor dengan status Plt,” terang Mokodongan.

Dalam penyerahan itu, disaksikan langsung Asisten III bidang Administrasi Umum A. G. Kawatu, SE M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Drs. Roy Tumiwa M.Pd, dan Kepala Biro Organisasi Dra. Linda Watania M.Si. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading