Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Wurangian Akui Tetap Dukung Calon PG di Pilwako Bitung

Redaksi Manado Today   |   11 Oktober 2010 – 22:38 WITA

Manado Today – Salah satu Bakal calon Wakil Walikota (Wawali) Bitung dari Partai Golkar yang mengundurkan diri di ajang pesta demokrasi lima tahunan di Kota Cakalang, Cindy Wurangian SE menyatakan, meskipun dirinya mengundurkan diri di ajang Pilwako Bitung namun sebagai kader yang baik, akan tetap mendukung bahkan juga mengamankan pasangan calon yang di usung oleh Partai Golkar.

Cindy Pricilia Wurangian MBA

 

“Saya akan dukung kader pertai Golkar di Pilwako Bitung,” kata Wurangian, kepada manadotoday.com, Senin (11/10/2010). 

Ia menambahkan, pengunduran dirinya di Pilwako Bitung, sebab secara pribadi dirinya belum siap karena merasa sebagai politisi yang baru, dan sekarang ini di percayakan oleh masyarakat Kota Bitung sebagai anggota DPRD Propinsi Sulut.
“Saya masih akan menjalankan dulu kepercayaan masyarakat ini. Jika sudah ada hasil yang baik untuk Kota Bitung maka kesempatan ke eksekutif akan saya coba,” ujarnya. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading