Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Yal dan Nangka tetap, Thomas Maria ketambahan bonus 1 tahun

Redaksi Manado Today   |   19 Agustus 2010 – 21:15 WITA

Manado Today – Bermaksud dapatkan keringanan dengan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi, malahan ketambahan hukuman. Inilah hal yang menimpa salah satu terdakwa dalam kasus MBH-Gate Thomas Maria.Pasalnya, dari ketiga terpidana kasus MBH-Gate yang melakukan banding terhadap putusan Pengadilan Negeri (PN) Manado, hanya dirinya yang ketambahkan hukuman selama satu tahun.
Berikut adalah hasil putusan PT terhadap ketiga terpidana ini. Thomas Maria, divonis 2 tahun penjara dengan denda Rp 50 juta subsidair 3 bulan dan uang pengganti Rp 453 juta subsidair 3 bulan.
Mieke Nangka, divonis 1 tahun dengan denda Rp 50 juta subsidair 3 bulan, uang pengganti Rp 60 juta subsiadair 2 bulan. Syahrial Damopolii, divonis 1 tahun dengan uang denda Rp 50 juta subsidair 3 bulan, uang pengganti Rp 100 juta subsidair 3 bulan.
Humas PN Manado Robert Posumah SH.MH melalui Panmud Pidana Mansur Malakah SH.MH membenarkan hal ini. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading