Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Yang Tersisa dari Kunjungan MS Saga Ruby

Aldy Monareh   |   6 Maret 2012 – 22:05 WITA

Alex Sebut Panorama di Bitung Alami dan Dapat ”Dijual” ke Wisatawan Asing
Bitung, (manadotoday.com) – Alex salah satu travel agen yang sukses mendatangkan beberapa Kapal Pesiar Luar Negeri di Sulawesi Utara, diantaranya MS Saga Ruby berbendera Inggris dengan 500 wisatawan, pada Senin (05/03) kemarin, mengungkapkan bahwa panorama alam di Kota Bitung sangat baik untuk dijual kepada para Wisatawan mancanegara.
”Dalam beberapa kunjungan Kapal Pesiar di Sulut, banyak wisatawan yang mengakui bahwa daya tarik dan potensi Kota Bitung adalah panoramanya yang masih alami,” kata Alex.
Disamping panoramanya yang masih alami, salah satu faktor yang menyebabkan para wisatawan merasa nyaman berada di sejumlah tempat wisata di Kota Bitung karena lingkungannya yang bersih dan asri.
”Sementara dari pengakuan sejumlah turis tempat wisata di Manado terlihat kotor. Bahkan pernah suatu kali travel agen kami mendapat komplain dari para turis, karena apa yang ditawarkan tidak sesuai harapan dimana tempat yang dituju yakni Bunaken banyak sampah yang berserakan,” ujar Alex.
Karena itu Alex berharap pemerintah dapat memperhatikan kebersihan disejumlah wisata di Sulut, sehingga ketika wisatawan berkunjung akan merasa senang.
”Sebab banyak wisatawan yang berjanji akan kembali berkunjung di Sulut, teristimewa di Kota Bitung,” harapnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading