Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

YPBSU Kucurkan Bantuan Miliaran Rupiah untuk Sulut

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 23:14 WITA

Manado Today – Yayasan Pembangunan Berkelanjutan Sulawesi Utara (YPBSU) dibawah pimpinan Indroyono Susilo yang juga adalah Sesmenkokesra, Senin (22/8/2011) menyerahkan bantuan miliaran rupiah untuk Provinsi Sulut, melalui program PNPM Mandiri bagi masyarakat Kecamatan Ratatotok dan Kotabunan.

Bantuan yang diterima Wakil Gubernur Sulut Drs. Djouhari Kansil MPd, sebesar Rp 2,5 miliar, dimana diperuntukan bagi rumah pintar dengan budget sebesar Rp 100 juta dan untuk bantuan katinting dan rumpon kepada nelayan sebagai implementasi program Rp 50 juta, sebagai uji coba pandu gerbang kampung kerjasama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIP).

Soesilo dalam penyerahan bantuan itu, berharap agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat setempat.

Sementara Kansil dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada YPBSU dan SIKIP, yang berperan dalam memberikan bantuan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam pertemuan itu juga, diserahkan road map program bantuan 2011-2014, yang diharapkan akan menjadi panduan kebijakan dan program kerja untuk peningkatan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim). (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading