Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Yulianus Tandi Jabat Kepala Kantor Regional XI BKN

Staff Manado Today   |   13 Juni 2011 – 19:24 WITA

Manado Today – Berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor : 96/KEP/2011, Yuliuas Tandi SH MSi, menjabat sebagai Kepala Kantor BKN Regional – XI, lewat pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), di ruang Huyula kantor Gubernur Sulut.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil M.Pd, Ketua DPRD Sulut Pdt Meiva Salindeho, Sekda se-Sulut, dan Wakil Kepala BKN RI Drs Eko Sutanto, Sarundajang mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada atas dilantiknya Yulius Tandi, sebagai Kepala Kantor regional XI BKN yang meliputi wilayah pemerintahan di Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara.

’’Selain menjadi mitra kerja dalam proses administrasi kepegawaian, BKN wilayah Regional XI juga, mempermudah pengurusan kepegawaian di Sulut karena lokasi yang mudah dijangkau,’’ ujar Sarundajang.

Lanjutnya mengatakan, mudah-mudahan kepemimpinan yang baru akan lebih memperkuat rantai kerja sama dengan seluruh pemerintah daerah di wilayah regional XI terutama dalam memecahkan permesalahan kepegawaian. Sebab, akar permasalahan buruknya kepegawaian saat ini pada prinsipnya terdiri dari dua hal penting, yaitu persoalan internal sistem kepegawaian, dan persoalan eksternal yang mempengaruhi fungsi dan profesionalisme kepegawaian.

“Jadi, harus ada kebersamaan dalam melakukan pembinaan PNS pada perpaduan sistem prestasi kerja dan karier,’’ pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading