Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Yulie Terakhir Telepon Pukul 18.00 Wita

Ardi Kalumata   |   11 Januari 2012 – 14:15 WITA

Tomohon, MTC – Rasa sedih yang mendalam terlihat pada keluarga korban Fransisca Yulie Wowor (26), warga Lingkungan Tujuh Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah, yang diduga dibunuh lalu diletakkan di Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan Tiga Tomohon Timur.
Ferronica, adik korban menuturkan, kakaknya terakhir menelpon pada pukul 18.00 Wita. Namun, saat ditanya, tidak memberitahu berada di mana. ‘’Kami menduga, ia pergi ke salon. Biasanya ia menggunting atau menata rambut di Salon Elisabeth, di pertigaan Matani Tiga,’’ ungkap Ferronica.
Saat menelpon lanjutnya, kakaknya terdengar agak buru-buru sehingga telepon genggamnya tak lama kemudian dimatikan.
Menurutnya, keluarganya menunggu korban hingga larut malam namun tak pernah pulang. Tak biasanya korban begitu.
Pagi harinya, ketika mendapat informasi, langsung dicek. Setelah diberitahukan pihak kepolisian tentang ciri-ciri korban maupun pakaian dan lainnya yang dipakai korban, Ferronica yakin bahwa itu adalah kakaknya.
‘’Jam tangan yang ditemukan memang milik kakak.Begitu juga dengan ikat rambut warga hijau putih serta payung warna biru tua yang ditemukan. Semua cocok dengan kepunyaan kakak,’’ tandasnya.
Petugas Polres Tomohon pun mengajak Ferronica untuk melihat langsung mayat korban yang berada di RS Prof Kandow. Setelah melihatnya, ia pun yakin bahwa itu adalah kakaknya.
Di sisi lain, tetangga korban merasa sangat kehilangan. Karena menurut mereka, korban semasa hidupnya sangat baik san suka bergaul dengan siapa saja. ‘’Kami merasa sangat kehilangan. Yulie sangat baik kepada kami,’’ ujar sejumlah tetangga dengan meneteskan air mata. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading