Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Zoelkifly : Galian C Illegal Akan Ditutup

Staff Manado Today   |   26 Agustus 2011 – 16:45 WITA

Bitung Today – Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kota Bitung Zoelhadji Zoelkifly menegaskan, bahwa pihaknya akan menutup galian C di Kota Bitung, yang tidak memiliki ijin.

Hal ini ditegaskan Zoelkifly mengingat keberadaan tambang galian C di Kota Bitung, akhir-akhir ini disorot warga karena tidak memiliki ijin, sehingga bisa berpotensi bencana di kemudian hari.

”Dalam waktu dekat akan dilakukan pengecekan terhadap galian C di Kota Bitung,” ujar Zoelkifly.

LanjutNya mengatakan, apabilah nanti dalam pengecekan ditemukan ada galian C yang tidak memiliki ijin, pihaknya akan menganjurkan pengusaha tersebut untuk melakukan pengurusan ijin sesuai mekanisme yang berlaku, agar bisa menjadi salah satu PAD Kota Bitung.

”Dan jika ada yang mengindahkan maka usaha galian C tersebut akan ditutup,” ujarnya, Jumat (26/8/2011).

Sekedar informasi galian C di Kota Bitung, kembali mendapatkan sorotan elemen masyarakat dan pemerhati lingkungan karena disinyalir tidak memiliki ijin, teristimewa sejumlah galian C di Kecamatan Ranowulu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading