Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Zoelkifly Himbau Warga Bitung Jangan Jual LPG Bantuan Pemerintah

Aldy Monareh   |   20 Desember 2011 – 07:45 WITA
Zoelkifli Zoelhadji

Kadis ESDM Kota Bitung : Zoelkifli Zoelhadji

Bitung, MTC – Kepala Dinas Pertambangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Distamben) Kota Bitung Zoelkifily Zoelhadji, meminta agar masyarakat jangan menjual LPG 3 Kg bantuan pemerintah. Menyusul ada beberapa warga yang memilih menjual tabung LPG bantuan pemerintah ketimbang menggunakan karena masih dihinggapi perasaan was-was, takut meledak.
”Warga sebaiknya menggunakan LPG 3 kg bantuan pemerintah karena terbukti saat ini sudah banyak yang menggunakan,” saran Zoelkifly.
Dikatakan mantan Kadis Pertanian ini, tidaklah mungkin bantuan pemerintah ini diberikan untuk mencederai masyarakat. Karena pada dasarnya untuk konversi Minyak Tanah (MT) ke gas, yang tujuannya adalah guna mengurangi beban Negara dengan mencabut subsidi MT.
”Salah sendiri jika warga menjualnya saat ini, apalagi dengan harga murah, sebab dikawatirkan nantinya justru akan merugikan warga itu sendiri, ketika pemakaian LPG sudah menyeluruh. Jadi saya sarankan agar sebaiknya mulai saat ini warga mengurungkan niatnya untuk menjual LPG, agar tidak akan kesulitan di kemudian hari,” Tandasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading